Gambar Tampak Luar

Gambar Tampak Luar
Berminat ngontrak? Hubungi segera HP: 0813 9800 1888, SMS: 0813 8022 5825

Selasa, 10 Desember 2013

Peresmian Wisma Sejahtera

Wisma Sejahtera merupakan salah satu member dari Winara Grup yang berkantor pusat di BSDCity Tangerang Selatan. Wisma Sejahtera adalah bisnis rumah kontrakan pertama yang dikembangkan diluar Jabodetabek. Kabupaten Cirebon dipilih dikarenakan merupakan kampung halaman dan sekaligus tempat kelahiran pemilik (owner) dari Winara Grup. Rumah Petak Kontrakan ini dibangun secara profesional sesuai standar kelayakan rumah sewaan selama 3 (tiga) bulan lamanya dan Wisma Sejahtera ini diresmikan pada tanggal 10 Desember 2013 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pernikahan orang tua dari pemilik (owner) dari Winara Grup.

Wisma Sejahtera dibangun diatas tanah seluas 120 meter persegi yang berada tepat dipinggir jalan Blok Desa Gesik. Total bangunan rumah kontrakan yang didirikan adalah sebanyak 5 (lima) petak terdiri dari 4 (empat) petak menghadap ke jalan (barat) dan 1 (satu) petak lagi menghadap ke gang (utara). Masing-masing unit rumah kontrakan diberikan fasilitas yang sama yaitu:
  1. Listrik Pintar 900 KVA (sistem pulsa/token);
  2. Ruang Tamu (ukuran 3x2.5);
  3. Ruang Tidur (ukuran 3x3);
  4. Ruang Dapur full keramik (1.5x2);
  5. Toilet full keramik (1.5x2);
  6. Jendela utama (depan) berteralis dan bergordyn;
  7. Kipas Angin dan Mesin Pompa Air berkualitas;
  8. Kasur Busa;
  9. Akses pintu belakang dan jemuran pakaian.
Semoga unit Rumah Petak Kontrakan Wisma Sejahtera yang bersih, murah, aman, nyaman, serta dikelola dengan profesional ini dapat menjawab kebutuhan bagi para penyewa dan calon penyewa sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar